Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Dicek Gegana, Kardus di RS Muhammadiyah Ternyata Pakaian Bekas

Kardus mencurigakan di area RS Muhammadiyah Taman Puring, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (8/2/2018) Foto: Kanavino Ahmad Rizqo-detikcom K...

Kardus mencurigakan di area RS Muhammadiyah Taman Puring, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (8/2/2018) Foto: Kanavino Ahmad Rizqo-detikcom
Kardus mencurigakan yang ditemukan di area RS Muhammadiyah Taman Puring, Jl Gandaria, Kebayoran Baru, Jaksel, ternyata berisi pakaian. Sekuriti RS curiga karena kardus ini sudah ada sejak Rabu (7/2) malam.

"Tadi pagi jam 7 pas waktu aplus ada kardus tak bertuan, telepon polisi untuk mengecek," ujar sekuriti RS Muhammadiyah, Indrayana di lokasi, Kamis (8/2).


Kardus mencurigakan ini berada di musala Al Hidayah yang berada satu area dengan RS Muhammadiyah Taman Puring. Ada 3 kardus yang disebut Indrayana diletakkan orang tak dikenal. 



Saat ini Jl Gandaria I sudah dibuka untuk arus kendaraan. Petugas sebelumnya mengerahkan tim Gegana yang mengenakan baju pelindung khusus untuk mengecek kardus yang ternyata berisi pakaian bekas.


Sumber: Google News | Koranmu Jawa Barat