Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Sesama Sekolah Muhammadiyah Harus Saling Menguatkan

Sesama Sekolah Muhammadiyah Harus Saling Menguatkan Foto Bersama Guru Karyawan SD Muhammadiyah 24 Surabaya dan SD Muhammadiyah 4 Meruyung ...

Sesama Sekolah Muhammadiyah Harus Saling Menguatkan

Hikmah Press
Foto Bersama Guru Karyawan SD Muhammadiyah 24 Surabaya dan SD Muhammadiyah 4 Meruyung Depok. (Arik/PWMU.CO)

PWMU.CO â€" Semakin banyak bersilaturrahim maka semakin besar peluang untuk meraih kesuksesan. Hal ini disampaikan Kepala SD Muhammadiyah (SDM) 4 Meruyung, Depok, Jawa Barat Muhtadin Tyas MPd ketika menerima kunjungan SDM 24 Surabaya, Kamis (25/1/18).

“Sesama sekolah Muhammadiyah sudah seharusnya saling bersilaturrahim dan saling membesarkan satu sama lain. Insyaallah dalam waktu dekat, kami akan balas berkunjung ke Surabaya,” tuturnya dengan antusias.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kot a Depok H Idrus Yahya hadir dalam kunjungan itu. Dia menyambut baik niatan SDM 24 Surabaya untuk belajar dan berkembang bersama.

“Jangan lupa PDM juga diajak ya kalau ke Surabaya,” candanya pada Kepala SDM 4 Meruyung disambut tawa peserta kunjungan.

Baca Juga: KOKAM Sigap Bantu Warga Korban Puting Beliung

Sementara itu, Kepala SDM 24 Surabaya Norma Setyaningrum SPd menyampaikan rombongannya juga mengikuti workshop di Indonesian Heritage Foundation Depok, Jawa Barat.

“Jadi ada dua agenda yang kami lakukan di sini. Kami memilih SDM 4 Meruyung merupakan salah satu sekolah Unggulan di Kota Depok. Kami ingin mengambil apa yang bisa kami kembangkan di sekolah kami,” ungkapnya.

Kegiatan kunjungan ini diikuti oleh guru dan karyawan SDM 24 Surabaya dan perwakilan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wonokromo, Surabaya.

Semangat fastabiqul khairat! (Arik/TS)Sumber: Google News | Koranmu Jawa Barat