Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}
https://www.uhamka.ac.id/reg

Pembukaan Pesonamu II Universitas Muhammadiyah Bandung

  Bandung, 24 september 2018. Universitas Muhammadiyah Bandung melangsun...




 Bandung, 24 september 2018.

Universitas Muhammadiyah Bandung melangsungkan program pengenalan kampus bagi mahasiswa baru yang dikenal dengan Pekan Sosialisasi dan Orientasi mahasiswa baru UMBandung atau akrab dikenal dengan Pesonamu yang bertempat di gedung PGRI.

Pesonamu tahun 2018 ini berlangsung selama 4 hari dimulai dari tanggal 24 September hingga 27 september dengan tema menggagas kreatifitas, mempertegas jati diri dan menginspirasi mahasiswa menuju islam berkemajuan.


Rangkain agenda Pesonamu umbandung diawali dengan sambutan dari Ketua panitia, Presiden mahasiswa/ ketua IMM periode 2016-2018, PWM jawa barat, Koordinator LLDikti wilayah 4 Jabar-Banten, perwakilan dari walikota Bandung dan rektor UMBandung yaitu Bapak Suyatno yang memaparkan keinginannya agar Umbandung dapat memberikan kontribusi besar bagi kampus Bandung dan Jawa Barat juga masyarakat. Beliau juga berharap jika kedepannya akan tercipta kader-kader bangsa terbaik dari Umbandung.

Pada hari pertama mahasiswa baru mendapatkan materi tentang Islamic Technopreneurship yang merupakan tagline dari Umbandung itu sendiri. Materi tersebut disampaikan oleh Bapak Abdul Sobur, M. SN. selaku owner dari Kriya Nusantara. Acara dilanjutkan dengan talkshow bersama perwakilan dari BEM/IMM yang ditutup dengan materi mengenai Informasi umum, akademik, keuangan, dan kemahasiswaan.*


cr. BEWARA Pers